Luangkan waktu, siapkan minuman dan selamat menikmati

Jumat, 13 Juli 2012

Menggunting Dalam Lipatan

Pengertian sederhana dari menggunting dalam lipatan adalah orang yg dekat,orang yg kita percaya ternyata diam2 menghianati kita demi keuntungan pribadi.
Benar benar tidak habis pikir, gue kira pepatah Menggunting Dalam Lipatan hanya ada dipelajaran sd,smp&sma saja ternyata benar benar ada dan gue sendiri mengalami pahitnya teman menggunting dalam lipatan.
Dalam satu lingkungan berbeda pendapat adalah hal biasa dan harus disikapi dengan positip,tapi dilingkungan gue terjadi hal yg berbeda, pertentangan adalah haram, yg setuju adalah yg benar sedang yg tidak setuju/menentang langsung dapat cap PROVOKATOR!
Kebetulan gue dan beberapa teman satu lingkungan tidak setuju dan beda pendapat,dipermukaan terlihat baik2 saja tapi dibelakang sungguh mengerikan..segala usaha dicoba supaya gue dan teman2 yg menentang mendapat label ILEGAL ditiap kening kami.
Terakhir adalah lewat FB, FB buat kami adalah forum bebas mengemukakan pendapat selama tidak menyudutkan pihak tertentu. tapi forum FB kami terutama wall/dinding FB kami tiba2 di PRINTOUT untuk dijadikan bukti,busyyeettt yg lebih hebat lagi yg melakukan adalah teman sendiri,rupanya ada diantara teman kami pura2 pro diforum kami tapi dibelakang melaporkan semua isi forum FB kami dan memPRINTOUTnya..hahahahahahahaha HEBAT kan?
Padahal isi dari forum FB kami tidak ada urusannya dengan perbedaan pendapat yg sedang terjadi tapi ada pihak2 tertentu memanfaatkanya demi keuntungan pribadi.
Terpaksa deh demi kenyamanan dalam ber FB beberapa teman langsung kami REMOVE!
Cape deh..demikian pahitnya jadi korban Menggunting Dalam Lipatan.
Gue yakin kalau mereka menemukan tulisan blog gue ini pasti mereka langsung mem PRINTOUT ini tulisan!
Demikian curcol gue,gimana dengan anda? pernahkah mengalami hal yg sama dengan gue?

Source » http://www.wakrizki.net/2011/02/membuat-komentar-facebook-sederhana.html#ixzz1nMfGoBHS

2 komentar:

  1. Saat kita bersosialisasi memang agak sulit rasanya membedakan mana kawan mana lawan, orang yang pada awalnya kita anggap baik terkadang malah berprilaku tidak baik di kemudian hari juga sebaliknya, tapi kitapun tidak bisa memaksakan agar orang lain berprilaku seperti apa yang kita harapkan, biarkan orang lain menilai kita dan dan berprilaku sekehendaknya, karena disini kita justru dapat menilai seperti apa teman-teman kita satu persatu.

    Semua teman-teman kita tidak mungkin berprilaku sama terhadap kita, mereka tidak mungkin baik semua, begitu juga kita, kita harus membedakan prilaku kita terhadap teman-teman kita, tidak semua teman enak untuk dipakai berbagi, tidak semua teman bisa menampung segala keluh kesah kita, tidak semua teman bisa memegang rahasia kita, dan tidak semua teman bisa menjalankan amanah kita.

    Tinggalkan teman yang berkhianat, lebih baik kita bergaul dengan teman yang bisa diajak berbagi

    BalasHapus
  2. Setuju dengan komen mas Gaga...
    yang penting... kita tetap menjadi diri kita sendiri...
    Tapi, tetap kita harus menjaga diri kita
    agar tidak menimbulkan fitnah atas diri kita.
    tapi, saat ada fitnah terhadap diri kita, dan kalau itupun akibat orang tidak mengerti dunia kita jadikan lah itu ladang amal dan istiqomah. (contoh, anak perempuan pergi malam, pulang pagi-pagi... orang mungkin akan mencibir dan memfitnah kerjaannya pasti "itu", padahal mungkin ia suster yang kebagian dinas malam)
    semoga Allah memberikan yang terbaik atas apa yang kita kerjakan.

    Nah.. kalau ada yagn memprint-out.. mungkin dia lagi testing printer barunya.

    Kalu melihat profile yang sekarang dengan anak laki-lakinya.. kirain itu ama adiknya...
    terlihat muda lohh..(upss awas..komentar saya nanti jadi fitnah..disangka naksir lagi.. hehehhe)

    BalasHapus